download FIFA 14 mod 18 android

bossdroid.org


Di game FIFA14 Mod FIFA18 Apk Data yang akan bossdroid berikan kali ini semuanya sudah di update dan pastinya terbaru, mulai dari new kits, new face, update transfer dan lain sebagainya. Jadi Anda tidak perlu khawatir, apakah sudah update atau belum, karena bossdroid sudah memainkan game fifa14 mod fifa 2018 apk di RAM 1 GB dan lancar tanpa kendala apapun seperti lag ataupun force close.

Game sepakbola Android yang satu ini memang tidak perlu kita ragukan lagi, meski bersaing dengan PES 2018 Apk game FIFA14 Mod FIFA18 tetap menjadi buruan para gamers Android. Grafik serta fitur yang dimiliki dari game FIFA 2018 sangat realistis dan high definition. Game besutan EA Sport ini sangat patut diperhitungkan dan menjadi game sepakbola android yang wajib Anda mainkan.

Game FIFA18 Mod Apk Terbaru memiliki mode permainan yang sangat lengkap, Anda bisa membangun sebuah team, tournament, manager mode, penalty, kick off dan lain sebagainya. Durasi waktu untuk memainkan game Fifa14 mod Fifa18 apk juga bisa Anda atur sendiri mulai dari 2 menit hingga sampai 10 menit. Ini tentu saja sangat berbeda dengan game FTS Mod 2018. 

Untuk kontrolnya pun sangat baik, layar bagian kiri untuk bergerak dan layar bagian kanan untuk shooting, tackle, shooting, sprinter. throw. Kelebihan lain yang dimiliki dari FIFA14 Mod FIFA 18 yakni bisa dimainkan dengan mode offline, buat Anda yang ingin bermain gam FIFA18 Android Offline silahkan kunjungi tautan dibawah ini.

Fitur: 
  1. Fix Kits
  2. Fix Ability
  3. Fix Transfer
  4. Fix Formation
  5. New Backgdound
  6. New Song
  7. New Ball
  8. New Button
  9. And more..
SCREENSHOOT


bossdroid.org


bossdroid.org


bossdroid.org


bossdroid.org


Cara Install 
  1. Download FIFA 14 Mod FIFA 18 Apk Terbaru
  2. Download OBB FIFA 14 Mod FIFA 18, lalu Ektsrak dengan Aplikasi ZArchiver
  3. Pindahkan "com.ea.game.fifa14_row" ke folder Android/Data/Paste Disini
  4. Download DATA FIFA 14 Mod FIFA 18, lalu Ektsrak dengan Aplikasi ZArchiver
  5. Pindahkan "com.ea.game.fifa14_row" ke folder Android/OBB/Paste Disini
  6. Buka Setting -> Security -> Centang Unknown Service
  7. Install FIFA 14 Mod FIFA 18 Apk hingga selesai
  8. Mainkan
Yang Baru:
  • Fix Bugs
Game Info:
  1. Name: FIFA 14 Mod FIFA18
  2. Version: -
  3. Size:  1.3 GB MB
  4. Genre: Sport
  5. Mode: Offline

Previous
Next Post »