Download The Sims Mobile





Bermain dengan kehidupan di The Sims ™ Mobile! Buat Sims Anda, beri mereka kepribadian unik, dan sesuaikan rumah mereka dengan lebih detail daripada sebelumnya di ponsel. Berinteraksi dengan Sims lainnya untuk membentuk hubungan dan membuka ganjaran. Rasakan hidup Sims Anda saat mereka mencapai tujuan karir, berpesta dengan teman, dan jatuh cinta. Cerita apa yang akan kamu ceritakan? Warisan yang ditinggalkan Sims Anda mulai hari ini.

MENCIPTAKAN SIMPAN YANG MENAKJUBKAN
Sesuaikan Sims Anda dengan penampilan, gaya rambut, pakaian, dan aksesoris yang berbeda. Tambahkan ciri kepribadian yang berbeda dan pilih tujuan hidup mereka dari karir seperti Fashion Designer, Club DJ, dan Doctor, hingga hobi seperti Memasak, Bermain Gitar, dan Menulis.

MEMBANGUN RUMAH YANG FANTASTIS
Rancang Sims Anda ke rumah di mana mereka dapat merasakan semua yang ditawarkan kehidupan. Dengan mudah mempersonalisasi tata letak dan desain rumah, memilih dari berbagai perabot, peralatan, dekorasi, dan lainnya. Buka aktivitas seperti membuat taco atau berpikir di kamar mandi, dan hiasi dengan kombinasi item untuk mengakses tindakan unik seperti meringkuk di sofa dengan kekasih Anda. Plus, buka tempat yang menyenangkan seperti studio mode, restoran, dan kelab malam dan sesuaikan tata letak mereka.

BENTUK LAGI SIMS ANDA
Anda memiliki kekuatan untuk membentuk keluarga Sims Anda selama beberapa generasi. Ketika Sims Anda mencapai tujuan karir dan pensiun, Anda akan dihargai dengan pusaka yang membuka hobi dan karier untuk generasi masa depan, sehingga Sims baru bisa menceritakan kisah yang lebih dalam. Keberhasilan seorang kakek sebagai pengacara bisa membuka jalan bagi cucunya untuk diadili. Seorang paman yang bekerja sebagai juru masak bisa menginspirasi keponakannya untuk menjadi koki selebriti.

BERMAIN BERSAMA
Tuan rumah dan ikuti pesta dengan Sims lain di mana Anda bisa bersosialisasi, pamer rumah menakjubkan Anda, dapatkan penghargaan, kembangkan hubungan romantis, dan bahkan memutuskan untuk pindah dengan Sims orang lain. Sims juga bisa ikut momen besar seperti Speed ​​Dating in the Park. Ada banyak cara untuk membuat pilihan dan koneksi!

Jatuh cinta, memulai keluarga, mengejar karir impian, dan memenuhi tujuan dan keinginan hidup. Selamat jalan di The Sims Mobile!

screenshoot





link download
Previous
Next Post »